Giri Prasta Buka Grand Final Jegeg Bagus Badung 2017 Citra Laksmi Dewi dan Tony Artana Putra Jegeg Bagus Badung 2017

54
ist JEGEG-BAGUS - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta membuka Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus Badung 2017, Sabtu (22/4).

Mangupura (Bisnis Bali) – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta membuka Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus Badung tahun 2017, Sabtu (22/4). Acara ini dihadiri Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Seniasih Giri Prasta, Ny. Kristiani Suiasa yang sekaligus sebagai anggota Tim Penilai, Ketua Gatriwara Ny. Parwata, Kadis Pariwisata Provinsi Bali AA Yuniartha Putra, Asisten Pemerintahan dan Kesra IB Yoga Segara, Asisten Administrasi Umum Cok. Raka Darmawan, pimpinan SKPD serta para camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung, bertempat di Jaba Pura Lingga Bhuwana, Pusat Pemerintahan Manguparaja Mandala.

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menyampaikan, urusan kepariwisataan merupakan potensi andalan dan menjadi skala prioritas Kabupaten Badung, di samping potensi pertanian. Karena itu ditekankan, UU tentang kepariwisataan merupakan pedoman yang harus kita lakukan dan selalu berkomunikasi dengan pusat, provinsi begitu pula dengan tatanan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Badung.

1
2
3
4
BAGIKAN