Delegasi Pramuka Se-Relegion Asia-Pasifik Disambut Meriah Gamelan Okokan

20
Di akhir acara, Wabup Sanjaya dengan Paul Parkinson beserta seluruh peserta pertemuan dan para delegasi melakukan acara ramah tamah.  (man)

Tabanan (Bisnis Bali) –  Penyambutan para Delegasi Pramuka se-Asia-Pasifik (9 Asia-Pasifik Regional Scout Leaders Summit 2017) yang dilakukan oleh Kabupaten Tabanan pastinya akan diingat sepanjang masa.

Bukan saja disambut  Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, tapi juga menyertakan gambelan tradisional sekaligus bersejarah dari Tabanan yaitu “Okokan”.

Hadirnya Okokan dilokasi acara yang saat itu dilaksanakan di Restoran Gong kawasan DTW Jatiluwih, Penebel, Minggu (23/4), mengundang decak kagum seluruh peserta pertemuan dan para Delegasi. Kemudian mereka berlomba-lomba memfoto sekaligus mengabadikan momen tersebut bersama Okokan.

Tujuan dari Asia Pasifik Scout Leaders Summit ini adalah untuk mendiskusikan dan membahas program-program dan kegiatan-kegiatan besar dan penting di Asia-Pasifik, serta menyelesaikan tantangan dan hambatan yang ditemui, kemudian menyepakati arah dan langkah ke depan. Termasuk persiapan menghadiri konferensi Pramuka se-Dunia ke-41 di Baku, Azerbaijan, pada Agustus 2017 mendatang.

1
2
3
BAGIKAN