”Buyan Trail Running” akan Meriahkan Festival Danau Kembar  

25
FESTIVAL – Kegiatan Twin Lake Festival dengan sejumlah kegiatan yang mampu menarik wisatawan untuk berkunjung. (ira)

Singaraja (Bisnis Bali) – Pemkab Buleleng melalui Dinas Pertanian kembali akan menggelar Festival Danau Kembar (Twin Lake Festival) 2017. Agenda tahunan ini akan diselenggarakan pada  22-25 Juni 2017 sesuai dengan calendar of event yang telah disusun Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng. Agenda tahunan yang sudah memasuki edisi keempat ini, menjadi berbeda karena akan diramaikan lomba lari lintas alam bertajuk ”Buyan Trail Running”.

Hal tersebut terungkap saat rapat awal persiapan Twin Lake Festival 2017 yang diselenggarakan di Aula Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng. Rapat ini dipimpin langsung Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng, Ir. Nyoman Swatantra, M.MA., dan dihadiri perwakilan OPD yang terkait.

Saat ditemui usai memimpin rapat, Nyoman Swatantra menjelaskan, festival ini merupakan edisi keempat. Awalnya, pada tahun 2014 bernama Buyan Festival. Namun, guna mempromosikan daya tarik wisata yang juga ada di Danau Tamblingan, Buyan Festival dimulai pada 2015 berubah menjadi Twin Lake Festival atau Festival Danau Kembar yaitu Danau Buyan dan Danau Tamblingan. ”Ini merupakan gelaran keempat setelah dimulai pada 2014,” katanya.

1
2
BAGIKAN