Bupati Badung Resmikan GKPB Jemaat Merta Urip

19
ist GKPB - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta bersama Ketua DPRD Badung I Putu Parwata meresmikan GKPB Jemaat Merta Urip, Minggu (23/4) lalu.

Mangupura (Bisnis Bali) – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta bersama Ketua DPRD Badung I Putu Parwata didampingi Wakil Ketua DPRD Badung I Made Sunarta meresmikan Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) Jemaat Merta Urip, lingkungan Dlod Pempatan, Kelurahan Lukluk, Mengwi, ditandai dengan penandatanganan prasasti, Minggu (23/4) lalu. Dalam peresmian tersebut juga dirangkaikan dengan HUT ke-53 GKPB Merta Urip.

Bupati Giri Prasta dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Badung bersama DPRD Badung mengapresiasi dan mendukung peresmian GKPB Merta Urip. Kata Bupati, kerukunan antarumat beragama di Badung berjalan sangat baik dan harmonis. Hal ini tidak terlepas dari peran lembaga Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Badung.

Untuk itu, Giri Prasta mengajak seluruh umat baik itu Hindu, Islam, Kristen, Buddha agar tetap bersatu untuk membangun Badung dan Bali. Bupati menambahkan, Pemkab Badung sangat berkomitmen mendukung keberadaan tempat ibadah, salah satunya gereja. “Apa pun kebutuhan dari gereja agar disampaikan kepada pemerintah, dan kami siap membantu,” jelasnya…..

1
2
BAGIKAN