IHGMA Dorong GM Bersaing dalam Kancah MEA

17
Ketua BPPD Badung,Ray Suryawijaya, SE, MBA., memberikan presentasi strategi promosi dan penyerahan kenang-kenangan kepada President IHGMA, Reza Sunardi. kup)

Mangupura (Bisnis Bali) – Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) mendorong lahirnya harapan baru dalam pengembangan sektor pariwisata dan mendorong pertumbuhan ekonomi.   President IHGMA, Reza Sunardi, Kamis (20/4) lalu, mengatakan, pengembangan SDM general manager (GM) membantu  mewujudkan pariwisata berkelanjutan dan siap bersaing dalam kancah Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Diungkapkannya, sebagai wadah tunggal  IHGMA didorong melahirkan harapan baru bagi seluruh GM dan pemerintah Indonesia. Ini dikarenakan peran IHGMA terus dalam mendorong perubahan dalam meningkatkan kualitas para GM sebagai asset pemerintah Indonesia.

Ia menjelaskan, tujuan IHGMA meningkatkan kemampuan GM dengan terus melakukan pelatihan, menambah  pengetahuan dalam mengembangan kemampuan dalam meniti karir sebagai GM. Ini juga untuk bisa bersaing di era MEA sekarang ini. “Tentu saja kami para GM harus menjadi tuan rumah di negeri kita sendiri,” ucap Reza Sunardi. 

1
2
BAGIKAN