Dari Pekan Informasi Humas Denpasar dan Awak Media ke Pemkot Makassar Program Pelayanan dan Pembangunan Memiliki Kesamaan  

15
Sekda Kota Denpasar, Rai Iswara sedang berbincang-bincang dengan Asisten II Bidang Pembangunan dan Perekonomian Kota Makassar, (sta)

Denpasar (Bisnis Bali) – Semua program pelayanan publik dan pembangunan yang telah dilaksanakan Pemkot Makassar memiliki kesamaan dengan Pemkot Denpasar. Untuk itulah kedua pemerintah daerah ini telah menandatangani MoU yang langsung dilakukan Wali Kota masing-masing untuk saling mendukung dalam meningkatkan program yang telah dilaksanakan.

Menindaklanjuti MoU tersebut, Bagian Humas dan Protokol bersama awak media telah melakukan kunjungan ke Pemkot Makassar yang dipimpin Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara, yang didampingi Asisten I, I Ketut Mister dan camat se-Kota Denpasar, beserta awak media, mulai 19-21 April lalu.

“Semua program pelayanan publik dan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang telah dilaksanakan Pemkot Makassar sudah diterapkan Pemkot Denpasar,” ujar Rai Iswara.

Seperti pelayanan publik, lorong garden  hingga pelayanan kesehatan memiliki kesamaan yang telah dilakukan Pemkot Makassar dengan Pemkot Denpasar. Untuk mengembangkan pelayanan publik hingga pelayanan kesehatan, katanya, memang perlu dilakukan adaptasi untuk meningkatkan pelayanan yang telah dilakukan. Misalnya, untuk pelayanan kesehatan melalui home care yang telah dikembangkan Pemkot Makassar dengan melakukan pelayanan jemput bola.

1
2
3
4
BAGIKAN