’’Advisor Travellers’’ Kukuhkan Pariwisata  Bali sebagai Destinasi Terbaik Dunia 2017

30
Penyerahan penghargaan TripAdvisor Travellers’ Choice Award untuk Bali  sebagai World’s Best Destination. (kup)

Mangupura (Bisnis Bali) – Pengukuhan Bali sebagai destinasi terbaik dunia versi TripAdvisor, bertempat di The Seminyak Beach Resort and Spa pada Kamis (20/4). Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kementerian Pariwisata, I Gde Pitana di sela-sela acara penyerahan penghargaan TripAdvisor Travellers’ Choice Award untuk Bali sebagai World’s Best Destination mengatakan penghargaan ini merupakan suatu kehormatan atas terpilihnya Bali menjadi destinasi wisata terbaik di dunia pada tahun ini.

Penghargaan TripAdvisor Travellers’ akan memperkuat posisi Indonesia sebagai negara yang mengedepankan pariwisata. I Gde Pitana menjelaskan, diterimanya TripAdvisor  Travellers’ Choice Award ini mendukung upaya mencapai 20 juta wisatawan mancanegara pada 2019. Tak hanya itu, Wonderful Indonesia yang menjadi branding pemasaran pariwisata Indonesia akan makin bergaung.

Dipaparkannya, selain Bali sebagai destinasi terbaik di dunia, Pulau Lombok juga masuk dalam 10 besar destinasi terbaik di kawasan Asia. Bali merupakan destinasi pertama di Asia yang meraih posisi puncak  sebagai World’s Best Destination dalam TripAdvisor Travellers’ Choice Award dan menyingkirkan 418 destinasi unggulan lain di seluruh belahan dunia. 

1
2
3
BAGIKAN