Tingkatkan Pemasaran, Kroya Sandal Terima Order Desain Khusus‎ ‎

28
Pelanggan Kroya Sandal yang sedang memilih aneka motif sandal  (sta)

Denpasar (Bisnis Bali) – Sandal sudah menjadi gaya hidup bagi wanita maupun laki-laki. Terlebih lagi, sandal yang memiliki kualitas tinggi, awet dan nyaman dipakai. Bukan hanya itu, pembeli dapat memesan sesuai desain sendiri, akan lebih memiliki arti bagi pemakainya. Usaha sandal yang ada di Denpasar, tepatnya di Jalan Kroya, Kesiman Denpasar Timur menyiapkan aneka sandal baik untuk wanita maupun pria dengan beraneka motif dan desain khusus. Sandal bermerek Kroya ini diproduksi langsung, sehingga memiliki kualitas dan harga bersaing.

Owner Kroya Sandal, ‎I Luh Gatawati yang ditemui Bisnis Bali, baru-baru ini, di rumah produksi dan toko di Jalan Kroya Denpasar Timur menjelaskan, usaha sandal yang dirintis sudah 16 tahun ini sangat fleksibel. Disamping itu, semua desain aneka sandal tersebut adalah, hasil karyanya sendiri. “Saya sudah 16 tahun merintis usaha sandal ini. Awalnya, dari hobi membuat sket aneka sandal. Kemudian mencoba untuk dibuat sandal. Ternyata banyak yang berminat. Karena desain sandal saya sangat simpel, sehingga selalu diminati pemakai,” jelas Luh Gatawati sambil menyebutkan, pemasaran menggunakan online dan dari informasi pemakai (mulut ke mulut).

Menurut Luh Gatawati, pemasaran terbesar memenuhi konsumen lokal dan hampir keseluruh kabupaten/kota se Bali. Sedangkan untuk pemasaran domestik, sudah memiliki relasi bisnis di kota-kota besar di Indonesia dan sampai ke Timur Leste. “Kami tetap memilih kualitas. Karena kami produksi sendiri dan mampu melakukan efesiensi, maka harga kami mampu bersaing. Bahkan, sementara ini kami membandrol harga di bawah pesaing. Bahkan kami juga melayani resailer, dengan memberikan bonus. Artinya, harga yang kami berikan tetap di bawah harga pasar dan juga memberikan bonus satu pasang setiap pembelian 5 pasang,” katanya.  (sta)

BAGIKAN