PIP Badung Kunjungi Candi Ceto Peninggalan Hindu yang Berfungsi Ruwatan  

13

Semarang (Bisnis Bali) – Sebelum menggali ilmu terkait pengelolaan badan usaha milik desa (BUMDes), rombongan Pekan Informasi Pembangunan (PIP) Badung 2017 sempat mengunjungi peninggalan Hindu yakni Candi Ceto di wilayah Karanganyar Jawa Tengah. Rombongan yang dipimpin langsung Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, S.Sos. ini berangkat melalui jalan darat dari Kota Semarang.

Selain Bupati, rombongan juga melibatkan pimpinan Dewan yang diwakili Putu Alit Yandinata dan IB Sunarta, Sekkab Badung Wayan Adi Arnawa, Asisten I Ida Bagus Yoga Segara, Kadis Pertanian IGAK Sudaratmaja, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Putu Gede Sridana, Kabag Humas Nyoman Sujendra, Sekretaris Bappeda Agus Aryawan, dan sejumlah kepala desa. Rombongan juga berisikan wartawan media cetak dan elektronik.

Bus yang ditumpangi rombongan PIP dengan pengawalan polisi mulai bergerak meninggalkan hotel sejak pukul 11.30 Wita melewati jalan tol Srondol. Walau dengan pengawalan dan jalan tol, tetap saja kemacetan menghantui.

1
2
3
BAGIKAN