Perusahaan Otomotif Lestarikan Mangrove di Bali

12
Forum Peduli Mangrove melaksanakan aksi bersih mangrove dengan melibatkan siswa SMA, di Mangrove Information Center Tahura Ngurah Rai. (aya)

Denpasar (Bisnis Bali) – Salah satu perusahaan otomotif ternama, yakni Toyota kian giat melestarikan hutan mangrove di Indonesia umumnya dan bali khususnya dengan program Berbagi (Bersama Membangun Indonesia). Terbukti, dengan mengusung tema “Earth Provides Enough to Satisfy Every Mans Needs, Not Every mans Greed“, pada Rabu (19/4) lalu, Forum Peduli Mangrove melaksanakan aksi bersih mangrove dengan melibatkan siswa SMA, di Mangrove Information Center Tahura Ngurah Rai.

Di sela kesempatan tersebut, perwakilan dari Toyota Berbagi, I Made Dana Tangkas yang juga Corporate n External Affairs Directorate PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia menyampaikan, selain agenda bersih mangrove, Toyota berbagi juga telah melakukan penanaman pohon setiap tahun di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Mulai dari pulau Jawa, sampai  daerah di Sulawesi Sumatera, Kalimantan dan Bali.

“Ini merupakan  kegiatan, melengkapi penanaman 1 juta pohon mangrove, serta beberapa jenis pohon lain seperti, akasia dan jati,’’ katanya. Dengan penanaman pohon mangrove ini, bisa dikatakan sebagai gambaran bahwa kepedulian perusahaannya terhadap kegiatan CSR.

1
2
3
BAGIKAN