Matangkan BUMDes, Badung Belajar Kiat Sukses di Bantul  

32

Bantul (Bisnis Bali) – Kesuksesan Kabupaten Bantul, DIY dalam mengelola potensi desa yang diwadahi dalam badan usaha milik desa (BUMDes), membuat Pemerintah Kabupaten Badung mencari ilmu untuk dikembangkan di seluruh desa di gumi keris, Badung.

Kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Bantul dilakukan setelah kunjungan ke Kabupaten Kudus, dan Candi Ceto di Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Barat. Rombongan Pekan Informasi Pembangunan (PIP) Kabupaten Badung 2017, Kamis (20/4) diterima Pemerintah kabupaten Bantul, DI Yogyakarta bertempat di ruang pertemuan kantor setempat.

Rombongan PIP yang dipimpin Bupati Badung Nyoman Giri Prasta didampingi Sekda Badung Wayan Adi Arnawa dan Asisten I IB Yoga Segara, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) I Putu Gede Sridana, Kadis Pertanian dan Pangan IGAK Sudaratmaja, Kabag Humas Nyoman Sujendra, dan IB Sunarta serta Putu Alit Yandinata mewakili pimpinan DPRD Badung ini diterima oleh Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih didampingi Asisten I serta DPRD Bantul.

1
2
3
4
BAGIKAN