Pebisnis mulai Siapkan Busana Muslimah  

11

Denpasar (Bisnis Bali) –  Kendati Hari Raya Idul Fitri tergolong masih jauh,  sebagian pebisnis mulai menambah stok produk busana muslimah. “Penambahan stok kami sekitar 75 persen dari hari biasanya,” ujar pengelola butik pakaian muslim, Hamidah, di kawasan Denpasar, Rabu (19/4).

Lanjut dia, bercermin dari permintaan busana muslimah dari tahun-tahun sebelumnya, permintaan meningkat 50 hingga 75 persen pada hari raya, sehingga pihaknya mengantisipasinya dengan menambah stok saat ini. Katanya, konsumen yang memilih pakaian jenis ini berasal dari segala kelas, baik menengah atas maupun bawah. “Cukup diminatinya produk ini, sangat tergantung pada bahan, desain dan kreasi,” jelasnya.

Saat ini desain pakaian muslimah lebih banyak modifikasi atau kreasi, karena desainnya fleksibel dan bisa disesuaikan dengan keinginan serta kebutuhan konsumen.

Ia mengatakan, perkembangan pakaian muslimah tidak terlepas dari antusias masyarakat menggunakan pakaian ini, dalam tiap kesempatan dan tingginya apreasi terhadap salah satu pakaian ini. “Khusus untuk pakaian muslimah ini, bisa kami pastikan semua konsumen pasti selalu ingin mengikuti model yang terbaru,’’ katanya. (aya)

BAGIKAN