Dari Pekan Informasi Humas Denpasar Bersama Awak Media di Makassar Pembahasan ’’Smart City, Home Care’’ hingga Kebersihan Lingkungan

43
Sekda Kota Denpasar Rai Iswara menyerahkan kenang-kenangan tanda kunker Pemkot Denpasar yang diterima Asisten II Pemkot Makasar, Kussayeng (sta)

PEKAN informasi pembangunan Humas Kota Denpasar bersama sejumlah media cetak dan elektronik di Kota Denpasar menggali informasi program pembangunan Kota Makassar, Sulawesi Selatan dengan Program Pembangunan Kota Denpasar. Kunjungan dipimpin Sekda Kota Denpasar, A.AN Rai Iswara, didampingi Asisten I Sekda Kota Denpasar, I Ketut Mister dan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar, I.B Rahoela, pada Rabu (19/4), diterima Asisten II Sekda Kota Makassar, Haji Kusayeng, di Ruang Sipakalebbi kantor Wali Kota setempat.

Pekan informasi ini untuk menindaklanjuti kerja sama penandatanganan MoU yang telah dilakukan Wali Kota Denpasar, I.B  Rai Dharmawijaya Mantra, bersama Wali Kota Makassar, H Moh. Ramdhan Pomanto, terkait kerjasama lintas perkotaan seperti Smart City hingga pengelolaan sampah.

Kunjungan diawali meninjau Operation Room  Pemkot Makasar yang berada satu lokasi di kantor Wali Kota Makassar. Tampak awak media cetak dan elektronik Kota Denpasar melihat langsung program Smart City yang berada di Operation Room Pemkot Makassar.

1
2
3
4
BAGIKAN