Tampil Elegan dan Feminim, Kemeja Panjang Jadi Pilihan Kaum Sosialita  

82

‪KEMEJA adalah, model pakaian yang banyak dipilih dan disukai hampir semua kalangan. Hal ini karena modelnya yang simple dan stylish.

‪Seiring dengan perkembangan dunia fashion, model kemeja wanita kini semakin bervariasi dengan memberikan sentuhan warna dan motif yang keren. Ada  baju kemeja lengan pendek dan panjang yang dapat menjadi pilihan. Selain dua pilihan tadi, saat ini kemeja panjang menjadi tren yang tengah melanda dunia fashion.

‪Kemeja panjang ini menurut Nurhayati, pengelola butik di Jalan Kapten Agung Denpasar, awalnya diluncurkan ke pasaran untuk memenuhi kebutuhan fashion wanita berhijab. Namun dalam perkembangannya, kemeja panjang ini malah disukai semua kalangan. “Sekarang permintaan kemeja panjang ini cukup tinggi. Tidak hanya mereka yang berhijab,” tuturnya.

‪Kemeja panjang ini telah menjadi tren fashion wanita di 2017. Kemeja merupakan pilihan fashion style yang bisa dikenakan dalam acara kasual, semi formal dan acara formal tergantung dengan model kemeja yang dipilih.

‪”Saat ini kemeja banyak diminati dikalangan muda – mudi  hingga ibu – ibu, apalagi dengan model yang semakin keren,” tukasnya. Kemeja panjang ini memberikan kesan feminim, elegan dan stylish sehingga banyak wanita yang menyukainya. Kemeja panjang ini cocok  digunakan sehari-hari atau acara semiformal. (pur)

BAGIKAN