Air Terjun Cinta Desa Wanagiri Diminati Wisatawan

208

Singaraja (Bisnis Bali) – Pesona Bali Utara tidak akan pernah sirna dengan makin banyaknya destinasi wisata alami bermunculan yang menawarkan wisata kekinian. Saat ini Buleleng terkenal akan wisata air terjun baru yang letaknya di kawasan Banjar Adat Asah Panji, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada.

Air terjun yang lokasinya tidak jauh dari wisata selfie Hiden Hill Desa Wanagiri ini berada di areal kebun kopi milik salah seorang warga, di mana menawarkan wisata unik kepada pengunjung yakni berfoto di properti berbentuk sarang burung raksasa dan anjungan berupa kupu-kupu serta dek berbentuk jantung tepat berada di antara air terjun kembar atau yang lebih dikenal dengan air terjun cinta karena pertemuan antara terjunan air hingga membentuk jantung. Didukung dengan akses jalan yang mudah dilalui untuk menuju lokasi wisata ini, cukup menarik perhatian pengunjung baik wisatawan domestik hingga mancanegara tidak terkecuali masyarakat Buleleng yang didominasi para remaja.

Koordinator Objek Wisata Air Terjun Cinta, I Ketut Ardika Yasa mengatakan, objek wisata itu kini masih dikelola kelompok masyarakat di Desa Wanagiri. Objek wisata yang dikenal dengan keindahan wahana sarang burung raksasa ini merupakan pengembangan dari objek wisata Wanagiri Hiden Hill di Desa Wanagiri.

1
2
BAGIKAN