Harapkan Kerja Sama, Asuransi Jiwasraya Anjangsana ke LPD Talepud

35

Gianyar (Bisnis Bali) – Dengan tujuan ingin membantu untuk lebih membangun ekonomi rakyat melalui Lembaga Perkreditan Desa (LPD) di seluruh Bali, PT Asuransi Jiwasraya (Persero) melakukan ajangsana ke LPD Talepud, Gianyar. Kunjungan yang dilakukan pada Kamis (13/4) lalu ini, mengharapkan adanya kerja sama yang bisa dilakukan dengan LPD kedepannya.

Pimpinan PT Asuransi Jiwasraya, Ida Bagus Agung Warasmena S.Pt. M.M., mengatakan, jika PT Asuransi Jiwasraya, merupakan perusahaan asuransi milik pemerintah yang untuk di Bali beralamat di Jalan Raya Puputan No 23b. Dengan kedatangannya ini, dia mengaku jika pihaknya ingin terlibat dan mendukung LPD sebagai lembaga keuangan yang mampu meningkatkan perekonomian masyarakat desa.

 “Untuk itu kami berharap bisa bersinergi dengan membuat beberapa program kerja yang bertujuan positif terhadap pembangunan daerah dan untuk bangsa kita, ” katanya. Dalam kesempatan ini, pria yang telah melalang buana yang pernah menjalankan tugas di Jawa dan Ambon ini, juga memaparkan, beberapa program unggulannya antara lain simpanan hari tua (Siharta) plus ptoteksi asuransi dan juga program beasiswa dengan ptoteksi asuransi, serta program lainnya.

Tentu, menurutnya, saat ini dan kedepannya asuransi akan sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam memproteksi diri. Warasmena juga berharap sebagai krama Bali, agar benar-benar memilih asuransi yang berkantor di Indonesia dan milik negara sehingga kalau terjadi masalah klaim bisa cepat diatasi. “Semoga dengan ini kita bisa melakukan kerjasama yg baik dengan LPD diseliruh Bali, ” harapnya.

Sementara itu, Kepala LPD Talepud, sekaligus Ketua BKS LPD Provinsi Bali, Drs. I Nyoman Cendikiawan., M. Si, menyambut baik kedatangan pihak PT Asuransi Jiwasraya ini. “Kami sangat menyambut baik program-program yang ditawarkan PT Asuransi Jiwasraya ini, namun kami belum berani menjanjikan sesuatu yang pasti. Akan tetapi, kami tetap berusaha mensosialisasikan kepada masyarakat terutama krama adat agar mereka makin paham dengan pentingnya proteksi bagi kehidupan,” ungkapnya. (wid)

BAGIKAN