Mangupura (Bisnis Bali) – Low Cost Green Car (LCGC) facelift berupa New Agya telah resmi diluncurkan oleh Toyota Astra Motor (TAM) di Bali. Peluncuran New Agya ini diawali dengan touring bersama media dan Toyota Agya Club (TAC) dari Kuta ke Desa Tenganan, Karangasem. Hadir dalam kegiatan touring ini, seluruh kepala cabang Auto2000 dan perusahaan yang berada di bawah naungan TAM.

Selama acara berlangsung, iring-iringan New Agya menyusuri rute dari Kuta ke Karangasem secara tertib. Kendaraan berkapasitas 1.200 cc ini nyaman digunakan dan makin stylish sesuai dengan tagline yang diusungnya “Have Fun Go Max.”

Menurut Kepala Cabang Auto2000, Haris Prasetya, peluncuran New Agya ini untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap mobil berkapasitas 1.200 cc. Mobil segmen entry hatchback ini didukung mesin berteknologi terkini yang lebih bertenaga dengan dual VVT-i. “Kami berharap kehadiran New Agya ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya generasi muda terhadap entry hatchback Toyota,” ujarnya. (aya)

BAGIKAN