Dewan Rekomendasi LKPJ Bupati Badung Tahun 2016 Tetap Berikan Catatan Strategis terhadap Arahan Kebijakan Pemerintah  

28

Mangupura (Bisnis Bali) –DPRD Kabupaten Badung, Kamis (13/4) akhirnya memberikan merekomendasi laporan keterangan pertanggungjawaban  (LKPJ) Bupati Badung  untuk tahun 2016. Pengesahan rekomendasi tersebut, dilangsungkan dalam sidang paripurna di kantor DPRD Badung dengan ditandatanganinya dokumen rekomendasi tersebut antara Bupati Badung dengan pimpinan DPRD Badung.

Sidang yang dipimpin Ketua DPRD Badung, Putu Parwata tersebut juga dihadiri Sekkab Badung Wayan Adi Arnawa, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Badung, seluruh kepala organisasi perangkat daerah Kabupaten Badung dan 33 anggota DPRD termasuk pimpinan.

Dalam keputusan DPRD Kabupaten Badung tersebut yang dibacakan Wakil Ketua I, Nyoman Karyana  memuat sejumlah  catatan strategis yang berisikan saran, masukan,  terhadap arah kebijakan umum pemerintah daerah, pengelolaan keuangan daerah, termasuk pendapatan dan belanja  daerah, penyelenggaraan urusan desentralisasi, penyelenggaraan tugas pembantu dan penyelenggaraan tugas umum Pemerintah Kabupaten Badung. “Sebagai implementasi sembilan prioritan pembangunan dalam dokumen rencanan kerja  pemerintah daerah, berbagai program dan kegiatan telah dilaksanakan secara umum dengan baik. Namun perlu terus diupayakan agar capaiannya lebih optimal. Untuk itu, evaluasi secara berkala dan berkelanjutan  terhadap  pelaksanaan program serta kegiatan tahun berjalan  harus tetap dilakukan dengan harapan dapat menghasilkan output yang berkualitas sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan,” ujarnya.

1
2
BAGIKAN