Bali Jadi Daya Tarik Wisata Yoga Dunia  

27
Tahun ini Art of Living "Bliss in Bali" dirangkaikan dialog bersama Sri Sri Ravi Shankar dengan melibatkan 200 dokter dan tenaga medis. (man)

Denpasar (Bisnis Bali) – Keindahan pulau Bali mampu menarik bagi sejumlah wisatawan domestik dan mancanegara untuk berwisata yoga. Itu terbukti dengan sebanyak 550 peserta yoga dari berbagai negara berkumpul di Bali serangkaian lawatan tokoh spiritual dunia, Sri Sri Ravi Shankar dalam acara berkala Art of LivingBliss in Bali” untuk mengulas hasil riset “Sudarsha Kriya, Yoga dan Meditasi” serta pengobatan Ayurveda.

Ketua Yayasan Seni Kehidupan Rup Gurbani, di Sanur, Kamis (13/4) lalu, mengungkapkan, kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh yayasan Seni Kehidupan seperti yoga dan meditasi serta pengobatan Ayurveda di Bali sudah dilakukan lebih dari 15 kali. Bahkan, pada 2006 pihaknya sudah melakukan meditasi dengan masyarakat Bali di kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK) dengan  peserta mencapai 1.500 orang, dari 1.000 orang, baik dari masyarakat lokal maupun masyarakat internasional.

Dipilihnya acara yoga meditasi serta pengobatan ayur Weda di Bali selama ini, karena pihaknya melihat bahwa Bali merupakan paku atau akar dari kedamaian dunia.

1
2
BAGIKAN