Bupati Eka Bacakan Surat Kartini dalam “Pentas Panggung Para Perempuan Kartini”    

15
Bupati Tabanan Bali, Ni Putu Eka Wiryastuti (tengah), Direktur Peruri Nur Devi (kanan) dan Mesti Aryotejdo (kiri) pada saat menjadi tamu kehormatan untuk membacakan surat Kartini pada acara Panggung Para Perempuan Kartini yang diadakan di Museum Bank Indonesia Jakarta, Selasa (12/04). (man)

Tabanan (Bisnis Bali) – Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti telah berhasil menjadi tokoh inspiratif bagi para perempuan di Indonesia, keberhasilannya dalam memimpin kabupaten Tabanan, menjadikannya terpilih menjadi salah satu tokoh perempuan yang membacakan surat kartini.

Dalam Acara Istimewa Sosial Kerayakyatan bertajuk “Pentas Panggung para Perempuan Kartini” yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia dan media Tempo dalam rangka menyambut hari Kartini 21 April mendatang di Museum Bank Indonesia, Kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat, Selasa (11/04).

Dalam memaknai sosok Kartini di masa sekarang, Srikandi asal Tegeh, Angseri menjelaskan, sosok perempuan di masa sekarang sudah diberikan kemudahan untuk menjadi terampil dalam mengisi kemerdekaan saat ini. Karena ketika perempuan dan laki-laki bisa saling mengisi maka kesuksesan dalam pembangunan suatu negara akan cepat tercapai.

1
2
3
4
BAGIKAN