Kebaya Jadi Dominasi Penjualan    

92

Singaraja (Bisnis Bali) –  Dewasa ini banyak produsen pakaian yang melakukan inovasi, sehingga menghasilkan produk yang inovatif dan lebih modern atau sesuai dengan tuntutan zaman.

Model kebaya modern saat ini, sudah menjadi salah satu model busana kebaya yang banyak diminati wanita. Seperti halnya kebaya jadi. Model kebaya jadi dan modern dewasa ini semakin menjadi tren masyarakat. Tidak heran lagi, kebaya menjadi populer kembali sekarang. Dengan model terbaru dan menampilkan keindahan busana kebaya itu sendiri, membuat peminat semakin banyak.Seperti model kebaya pernikahan,  kundangan, pesta, wisuda dan acara resmi lainnya.

Ida Ayu Putu Purnami, penjual busana di kawasan Desa Tanguwisia Seririt ketika diwawancarai Bisnis Bali mengatakan, penjualan kebaya memasuki hari raya tahun ini didominasi kebaya jadi. Disamping simple dan praktis juga model-modelnya pun turut up to date dengan berbagai model modifikasi yang bisa dipilih konsumen.  Dikatakan, model kebaya jadi yang paling banyak diminati adalah jenis brokat, karena banyak modelnya yang dimodifikasi baik yang dikombinasikan dengan tile atau bordir.  (ira)

BAGIKAN