Wabup Suiasa Hadiri Piodalan di Pura Ulun Swi Jimbaran

16
ist PUNIA - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa serahkan punia saat menghadiri piodalan di Pura Ulun Swi, Desa Adat Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Jumat (7/4) kemarin.

Mangupura (Bisnis Bali) – Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Suiasa, S.H. menghadiri piodalan di Pura Ulun Swi, Desa Adat Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Jumat (7/4) kemarin. Dalam kesempatan itu, Wabup Suiasa didampingi Camat Kuta Selatan I Wayan Wirya, Lurah Jimbaran Ketut Rimbawan, Bendesa Adat Jimbaran Made Budiartha, kaling se-Jimbaran serta krama Desa Adat Jimbaran. Wabup Suiasa bersama krama melaksanakan persembahyangan bersama.

Suiasa menyampaikan apreasiasi atas pelaksanaan piodalan di Pura Ulun Swi. Menurutnya, karya ini sudah sejalan dengan adat istiadat dan dresta desa adat setempat. Diharapkan, karya ini dapat terlaksana dengan baik dan masyarakat diberikan keselamatan dan kesejahteraan. Wabup Suiasa juga mengajak krama Desa Adat Jimbaran untuk mendukung program-program dan kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Badung yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat. “Kami harapkan masyarakat dapat mendukung program pemerintah. Pemkab Badung sangat komit untuk melaksanakan program pembangunan di segala bidang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Badung,” tambahnya. (sar)

BAGIKAN