Pascahari Raya Galungan Bupati Eka Sampaikan LKPJ

12
Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban pada Sidang Paripurna (man)

Tabanan (Bisnis Bali) –  Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) pada Sidang Paripurna yang berlangsung di Aula DPRD Tabanan, Jumat (7/4). Sidang ini merupakan perdana setelah berlangsungnya hari besar umat Hindu di Bali yakni, Hari Raya Galungan.

Saat penyampaian LKPJ tersebut, Bupati Eka menyampaikan kehadapan seluruh anggota Dewan dan OPD di lingkungan Pemkab serta undangan lainya bahwa hal ini hakekatnya merupakan kewajiban konstitusional yang harus dipenuhi oleh kepala daerah mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, sesuai dengan RPJMD Semesta Berencana Kabupaten Tabanan Tahun 2016-2021 dengan Visi Pemkab Tabanan adalah terwujudnya “Tabanan Serasi (Sejahtera, Aman dan Berprestasi).

Dalam sidang yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Tabanan, Sri Labantari ini, orang nomer satu di Tabanan juga menjelaskan, tema pembangunan Kabupaten Tabanan 2016, yaitu “Memacu Sektor Hulu Untuk Meningkatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Desa”.

1
2
3
4
BAGIKAN