Jasa Pasang Batu Sikat kian Miliki Pasar

37
  Pemakaian batu sikat untuk di halaman, baik itu halaman rumah tangga ataupun halaman perkantoran dan sebagainya sudah menjadi tren saat ini. (wid)

Jembrana (Bisnis Bali) – Pemakaian batu sikat untuk di halaman, baik itu halaman rumah tangga ataupun halaman perkantoran dan sebagainya sudah menjadi tren saat ini. Hal ini membuat jasa pasang batu sikat kian berkembang dengan omzet mencapai ratusan juta rupiah per tahunnya.

Salah seorang pengusaha jasa pasang batu sikat, I Putu Eka Arya Ambara, Rabu (29/3) mengatakan, jasa pasang batu sikat yang dilakoninya sangat banyak permintaan. Dia mengaku kewalahan bahkan terkadang menolak permintaan. “Kami fokuskan pelayanan jasa pasang batu sikat lebih ke wilayah Jembrana saja saat ini, mengingat permintaan  lumayan banyak dan kewalahan untuk diterima, sehingga permintaan di luar kota juga belum bisa kami tangani,” katanya.

Dia menambahkan, permintaan pasang batu sikat, tidak hanya di Bali, namun sudah merambah pula ke luar daerah Bali. “Saya dulu kuliah di Malang, dan beberapa kali ada permintaan dari teman untuk dilakukan pemasangan batu sikat di wilayah tersebut. Padahal semua akomodasi telah ditanggung konsumen, namun karena kami masih kewalahan melayani perimintaan di Bali, khususnya di Jembrana, maka terpaksa permintaan tersebut kami tolak,” katanya. (wid)

BAGIKAN