Paket Nyepi, Wisatawan tetap Berada di Lingkungan Hotel

16
OGOH-OGOH - Parade ogoh-ogoh yang bisa disaksikan wisatawan. (kup)    

Denpasar (Bisnis Bali) – Paket Nyepi yang ditawarkan biro perjalanan wisata (BPW) di Bali, lebih mengarah merasakan suasana Nyepi yang tenang di hotel. Ketua DPD Asita Bali, Ketut Ardana, Senin (20/3) mengatakan, paket Nyepi ini murni menikmati fasilitas hotel.

Ia mengungkapkan, paket Nyepi di hotel itu tentu hanya menginap dan berada di lingkungan hotel. Selama perayaan Nyepi, wisatawan menikmati fasilitas yang ada di hotel. Untuk paket Nyepi, hotel di Bali tentunya bisa beragam. Setiap hotel atau vila punya kebijakan sendiri dalam menawarkan promo Nyepi hotel di Bali.

Dipaparkannya, umumnya promo paket Nyepi hotel di Bali menawarkan sejumlah fasilitas dan layanan istimewa. Paket Nyepi ini biasanya sudah termasuk makan siang dan malam.

Lebih lanjut dikatakannya, paket makan ini sudah dikemas mengingat saat hari raya Nyepi, banyak aktivitas yang dilarang seperti berpergian. Selama perayaan Nyepi, wisatawan dilarang menyalakan lampu. “Maka pihak hotel akan memastikan semua kebutuhan tamu sudah dipenuhi dengan baik ,” katanya.(kup)

BAGIKAN