Serangkaian HUT Kota Singaraja Ribuan Peserta Antusias Ikuti Jalan Santai   

25
Kegiatan jalan santai serangkaian HUT ke-413 Kota Singaraja(ira)

Singaraja (Bisnis Bali) – Serangkaian Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-413 Kota Singaraja, Pemkab Buleleng menggelar acara jalan santai pada Minggu (19/3)  yang diikuti ribuan peserta dari seluruh lapisan masyarakat.

Panitia jalan santai juga menyediakan undian kupon yang memperebutkan hadiah utama 3 unit sepeda motor, 5 unit sepeda gunung dan 20 handphone. Dengan mengambil start di Taman Kota Singaraja, para peserta yang berasal dari seluruh Kabupaten Buleleng ini mengitari sebagian kota menuju jalan Dewi Sartika lalu kembali ke Taman Kota. Tidak hanya itu, peserta jalan santai dan masyarakat juga dihibur oleh  artis pop Bali, Ray Peni dan artis lokal Buleleng.

Peserta jalan santai dilepas langsung oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST., didampingi Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG dan Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna. Acara tersebut dihadiri juga oleh Sekda Kabupaten Buleleng, Ir. Dewa Ketut Puspaka, MP., FKPD Buleleng, Anggota DPRD Buleleng dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (ira)

BAGIKAN