Semarak Ode-nant 2017 Atasi Pengangguran dan Ciptakan Wirausaha

447

SEMARAK Ode-nant 2017 dilaksanakan dengan megah di Hotel Nikki Denpasar. Ribuan member Ode-nant textile hadir dalam kegiatan akbar tersebut, untuk mengetahui peluang usaha lebih besar di 2017.

Memasuki usia empat tahun, Ode-nant textile yang terletak di Jalan Kenyeri, Denpasar semakin memantapkan langkahnya dalam mencetak wirausaha kecil. “Ode-nant berbeda dari toko textile pada umumnya, yang sekedar menjual eceran atau grosir. Kami berupaya membantu pemerintah dalam mengentaskan pengangguran dengan menciptakan wirausaha – wirausaha, mulai dari yang kecil,” tutur Cok Istri Mirah, SE owners Ode-nant textile.

Dengan sistem member, Ode-nant textile memberikan harga spesial yang jauh berada di bawah harga pasar. Bagi member yang ingin memulai bisnis dan sistem kepercayaan dari para koordinator, Ode-nant akan memberikan pinjaman barang. “Karena visi Ode-nant beri peluang berpenghasilan setinggi-tingginya dengan resiko minimal. Jarang ada yang memberikan peluang bisnis menguntungkan seperti ini,” tungkasnya. Kalau selama ini orang enggan mulai berbisnis karena takut rugi, namun dengan bergabung menjadi member Ode-nant ketakutan tersebut dapat diatasi. Sehingga dapat berkonsentrasi pada bagaimana cara merebut peluang pasar.

“Setiap bulannya kami juga selalu menyelenggarakan asembly, untuk melatih para member tentang kiat bisnis. Etika bisnis dan juga pemahaman produk, sehingga lebih mudah menawarkan kepada pelanggan,” ucapnya. Selain itu, Ode-nant juga selalu memperbaiki sistem untuk memberikan kemudahan bagi para member. Hingga Desember 2016 Ode-nant telah memiliki 3.438  member biasa dan 46 member prioritas.

BAGIKAN