Terang Bulan Green Tea makin Diminati  

24

INGIN menjaga bentuk tubuh dan berat badan ideal, kaum wanita saat ini cenderung lebih memperhatikan pola makan dan asupan kalori. Dengan demikian, kegiatan ngemil kerap menjadi godaan yang sulit untuk dihindari.

Salah satu camilan favorit adalah terang bulan. Kuliner yang satu ini memang sangat enak, apalagi bila dinikmati bersama secangkir kopi, coklat ataupun teh. Dari segi kalori memang cukup tinggi, karena dilengkapi dengan coklat dan keju di dalamnya.

“Melihat kegemaran wanita ngemil apalagi saat stres, namun kerap merasa bersalah sesudahnya. Saya kemudian mendapatkan ide membuat terang bulan green tea,” kata Ni Made Dwi Sanjiwani, pemilik Royal Martabak dan Terang Bulan di kawasan Renon. Pembuatan menu unggulan ini karena melihat kecenderungan wanita yang merasa menyesal setelah ngemil, namun tidak mampu menahan keinginan ngemil tersebut. Dengan menggunakan campuran pasta green tea ke dalam adonan terang bulan dapat memberikan manfaat besar bagi kecantikan salah satunya menjadi awet muda. (pur)

BAGIKAN