Sadar Arti Kebugaran Tinggi, Alat Fitness kian Miliki Pasar  

16

Denpasar (Bisnis Bali) –  Animo masyarakat yang memanfaatkan peralatan fitness untuk menjaga kebugaran tubuh belakangan ini tergolong tinggi. Terbukti, peralatan fitness dari berbagai varian rata-rata laku ratusan unit per bulan. Hal ini membuktikan masyarakat makin sadar akan pentingnya menjaga kebugaran tubuh.

‘’Selain membantu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, peralatan ini juga dapat menjaga kesehatan jantung, pengecilan perut, pembentukan kaki, pinggang, pinggul, serta otot yang lainnya,’’ ujar staf marketing alat Fitness, Rudi, di kawasan Denpasar, Rabu (11/1).

Lanjut dia, berkat tingginya kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, peralatan fitness ini juga makin dicari konsumen. Penjualannya rata-rata mencapai ratusan unit per bulan dari berbagai varian dan model.

‘’Selain menawarkan spesifikasi yang lengkap dan berkulitas, seperti ukuran kerangka, ketebalan besi hingga pengecatannya, kami juga memberikan harga yang bersaing serta terjangkau untuk semua kalangan,’’ ungkapnya.(aya)

BAGIKAN