Tas Ransel Kombinasi Endek Tembus Ekspor

23

TAS ransel belakangan digemari banyak orang, karena bisa digunakan untuk berbagai kesempatan dan mampu untuk membawa banyak barang sehingga tren tas ransel terus berkembang, mengikuti tren fashion. Seperti tas ransel yang satu ini, mengikuti booming-nya fashion endek, tercipta tas ransel endek yang pemasarannya hingga ke luar negeri.

‪”Melihat fashion endek makin diminati, saya mencoba memadukan endek dengan tas ransel yang lebih banyak digemari anak muda. Ternyata responsnya luar biasa, bahkan banyak pesanan dari luar negeri,” ujar I Gede  Fredy Widamahanata, pemilik Mahanata Concept Store di Jalan Tukad Languan Panjer, Denpasar. Dari 2015 diluncurkan ke pasaran, tas ransel endek ini mendapat respons positif.

“Permintaan tidak hanya dari masyarakat Bali. Untuk pasar lokal yang terbesar yaitu dari Jakarta, permintaan juga datang dari Jerman, Jepang, Australia,” tukasnya. Karena tas ini memiliki keunikan yang menonjolkan etnik, sehingga banyak peminatnya di luar negeri. Tas ransel endek ini terlihat unik dan klasik, yang menjadi nilai jualnya.(pur)

BAGIKAN