Satpol PP Kota Denpasar kembali Tertibkan 7 Orang Perokok Sembarangan 

18
Untuk menegakan Perda Larangan Merokok Satpol PP Kota Denpasar menertibkan 7 orang perokok sembarangan di tempat-tempat umum. (sta)

Denpasar (Bisnis Bali) – Satpol PP Kota Denpasar kembali melakukan penertiban Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di Lapangan Puputan Badung Gusti Made Agung, Lapangan Taman Kota Lumintang, Denpasar dan Rumah Sakit Wangaya. Dalam penertiban tersebut Satpol PP Kota Denpasar menertibkan 7 orang perokok sembarangan. Perokok sembarangan tersebut adalah Muh Irfan, I Wayan Sukayasa, I Wayan Mertayasa, I Made Ledra, Tomo, Syaifudin Abdulah dan Sukemi.

‘’Dari tujuh orang tersebut dua orang berasal dari Kota Denpasar dan 5 orang lagi berasal dari luar daerah Kota Denpasar,’’ ujar Kasi Pembinaan, Penyuluhan dan Pengawasan Satpol PP Kota Denpasar, Nyoman Gede Sudana, saat ditemui di Denpasar, Selasa (10/1).
Untuk memberikan efek jera, Sudana mengatakan, tujuh orang ini akan di Sidang Tipiring (Tindakan Pidana Ringan) pada Rabu (11/1), di Pengadilan Negeri Denpasar. Semua itu harus dilakukan, mengingat rokok sangat membahayakan kesehatan masyarakat, baik perokok pasif maupun aktif.(sta)