I Gusti Ngurah Kade Wardana Tingkatkan Kinerja Dalam Membangun dan Mengembangkan LPD

10

KETUA Badan Kerjasama Lembaga Perkreditan Desa (BKS LPD) Kabupaten Jembrana, I Gusti Ngurah Kade Wardana, S.Pd, mengatakan, harus terus mampu meningkatkan kinerja SDM. Adapun dalam hal ini, dia mengaku, pihaknya telah melaksanakan pelatihan-pelatihan yang efektif dilaksanakan di tahun 2016 dan akan ditingkatkan kembali pada tahun ini.

Saat ditemui, Selasa (10/1) kemarin, dia mengatakan, beberapa program kerja yang sudah berjalan  seperti, pelatihan untuk kepala LPD serta pegawai dalam rangka peningkatan SDM terutama dalam penglolaan LPD kedepannya.

 “Selama ini kami selalu bersinergi dengan LP-LPD di Kabupaten Jembrana yang selalu mendukung keberadaan LPD,” katanya. Selain itu, dia juga menjelaskan, beberapa kegiatan yang telah BKS Jembrana lakukan guna meningkatkan mutu LPD seperti pemberian bantuan penyediaan komputer yang dianggarkan dari dana yang diberikan oleh BKS Provinsi.

 “Dalam rangka mendukung kesejahteraan, masyarakat kami juga berperan serta dalam memberikan bantuan kepada yayasan yang bernuansa Hindu di Jembrana. Selama ini ada dua yayasan yang kami berikan bantuan setiap tahunnya,” tambahnya. (wid)

BAGIKAN