Capai Target Kunjungan Wisman, Asita Bali Geliatkan BBTF

22
BBTF - Pelaksanaan BBTF yang banyak mendatangkan "seller" dan "buyer".(kup)

Denpasar (Bisnis Bali) – Pada 2016 wisatawan mancanegara ke Bali ditargetkan 4,4 juta, dan ternyata bisa melebihi target yaitu 4,8 juta. Sekretaris DPD Asita Bali, Putu Winastra, Selasa (10/1) mengatakan, untuk pencapaian target kedatangan wisatawan 2017,  Asita akan menggeliatkan program Bali Beyond Travel Fair (BBTF).

Ia mengungkapkan, target kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) 2017 berkisar 4,6 juta. Untuk mencapai target tersebut, Asita sebagai lokomotif pariwisata Bali kembali akan melaksanakan ajang pameran pariwisata bertaraf internasional dan event terbesar di Indonesia.

Ia menjelaskan, kegiatan pameran BBTF yang keempat kalinya pada 2017. Panitia BBTF akan mengundang para buyer dan media internasional dari 30 negara. Mereka akan menghadiri event promosi pariwisata terbesar yang dimiliki Bali saat ini.

Lebih lanjut dikatakannya, BBTF 2017 diikuti 241 buyer yang terdiri dari 95 buyer platinum dan 146 buyer gold. Para buyer berasal dari negara-negara seperti Amerika Serikat, Eropa, Timur Tengah dan Asia Pasifik. (kup)

BAGIKAN