Baju Bernuansa Merah Dominasi Penjualan ’’Fashion’’  

38
Elisabeth menunjukkan sejumlah koleksi dagangannya menjelang Imlek yang didominasi penjualan baju berwarna merah.  (ira)  

Singaraja (Bisnis Bali) – Tahun Baru Imlek, merupakan tahun baru umat Tionghoa yang saat ini sudah menjadi salah satu hari libur Nasional di Indonesia. Untuk tahun ini perayaan Imlek akan jatuh pada 28 Januari 2017.

Dewasa ini menjelang Imlek suasana di beberapa sudut kota sangat kental, dengan pernak-pernik Tahun Baru Imlek bahkan Tahun Baru Cina ini juga diiringi dengan perkembangan  tren busana. Seperti halnya pebisnis fashion yang mulai melengkapi stoknya dengan sejumlah fashion bernuansa Imlek dengan warna yang menjadi ciri khas adalah warna merah.

Berdasarkan pantauan Bisnis Bali di salah satu toko fashion di kawasan Imam Bonjol Singaraja, Senin (9/1), terdapat sejumlah model fashion khusus Imlek seperti baju shang hai, kaos, dres baik anak-anak hingga dewasa dengan nuansa merah.

 Elisabeth Yuliani Candra, owner toko Rethur Fashion mengatakan, penjualan fashion dengan nuansa merah cenederung mendominasi apalagi menjelang perayaan Imlek di mana momen perayaannya hanya setahun sekali.(ira)

BAGIKAN