Pernak-Pernik Imlek mulai Ramai Dipasarkan    

70
Pernak-pernik menyambut Tahun Baru Cina atau Imlek tahun ini yang jatuh pada Sabtu (28/1) mendatang, mulai disediakan di sejumlah pertokoan yang ada di Denpasar. (aya)  

Denpasar (Bisnis Bali) –  Bisnis penjualan pernak-pernik menyambut Tahun Baru Cina atau Imlek, tahun ini yang jatuh pada Sabtu (28/1) mendatang, mulai dipasarkan di sejumlah supermarket dan pertokoan yang ada di Denpasar. Para pebisnis mulai menyediakan aneka hiasan dinding bertuliskan Cina, aneka patung dewa yang terbuat dari porselen, lampion gantung, suvenir khas Cina, sandal, hingga baju Cheongsam.

Menurut Haryati, salah seorang penjual pernak-pernik Imlek di kawasan Denpasar, Sabtu (7/1), kendati Imlek beberapa minggu lagi, pihaknya sengaja mulai memajang serta menyediakan berbagai ornamen khas Imlek mulai saat ini.

 ‘’Ornamen-ornaman itu berupa lampion merah lengkap dengan pohon mehua merah jambu, yang diletakkan di tiap pintu masuk dan pintu keluar, baju cheongsam, hingga gantungan kunci dan gantungan di mobil khas Imlek,” ujarnya.(aya)

BAGIKAN