Wujudkan Pelayanan Prima kepada Masyarakat Wabup Suiasa Gelar Rapat Koordinasi

13
Wakil Bupati Badung Suiasa, Rabu (4/1) menggelar rakor dengan kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Badung, bertempat di ruang pertemuan Kriya Gosana.

Mangupura (Bisnis Bali) – Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa, Rabu (4/1) menggelar rakor dengan kepala organisasi pemerintah daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Badung, bertempat di ruang pertemuan Kriya Gosana. Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, Kompyang R . Swandika, kepala OPD dan camat di lingkungan Pemkab Badung.
Kegiatan rakor ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, kompyang R . Swandika. Ia mengungkapkan, pertemuan ini merupakan rapat koordinasi yang diikuti dengan silaturahmi dengan  kepala OPD. “Pertemuan ini untuk memperkuat sinergitas dan spirit kebersamaan sehingga terjalin erat tali silaturahmi yang sudah berjalan selama ini di tengah dinamika dan kesibukan yang selanjutnya akan menghasilkan inovasi perubahan dalam pelayanan dan kebijakan publik kabupaten Badung,” ungkapnya.
Lebih lanjut Kompyang Swandika mengingatkan kepala-kepala OPD instruksi Bupati Badung pada pengukuhan pelantikan jabatan tinggi pratama dan pengawas bahwa di manapun  ditugaskan agar dapat memiliki ruang untuk melakukan inovasi  kerja.
Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Badung, Suiasa mengatakan, rapat koordinasi seperti ini akan diadakan tiap caturwulan yang bertujuan untuk mengevaluasi progress kegiatan. “Di samping itu rapat koordinasi ini juga untuk mensinkronisasi serta memantapkan kegiatan sehingga jika terjadi hambatan dalam pelaksanaan kegiatan dapat dicarikan solusinya yang akhirnya dapat memantapkan pelayanan publik ke arah pelayanan prima,” kata Suiasa.
Lebih lanjut Suiasa menegaskan, Pemkab Badung memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat Kabupaten Badung. “Pelayanan publik yang prima ini dapat terwujud jika ada optimalisasi sinergitas antar OPD terkait di Kabupaten Badung,” katanya. (sar/)