Internasional Bali 10K akan Digelar di Denpasar

23
Wali Kota Denpasar Rai Mantra menerima Panitia Lomba Lari Jalan Raya Internasional Bali 10 Kilometer (K10) yang dipimpin Ketua Umum Internasional Bali 10K Anak Agung Gede Agung saat beraudeinsi di kediamannya (sta)

Denpasar (Bisnis Bali) – Denpasar kembali dipercaya menjadi tempat penyelenggaraan even berskala internasional. Memperingati Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun, Yayasan Seni Bela Diri dan Tenaga Dalam Sandhi Murti, berencana menggelar lomba lari jalan raya Internasional Bali 10 Kilometer (K10) pada  20 Agustus 2017 mendatang, dengan mengambil tempat di Lapangan Monumen Bajra Sandhi Renon. Kegiatan yang mengambil tema ‘’A Run For Unity ‘’ juga untuk memasyarakatkan olah raga lari.  “Even ini pernah redup, namun kini kami ingin membangkitkan lagi dengan mendatangkan atlit seluruh dunia,’’ ujar Ketua Umum Internasional Bali 10K, Anak Agung Gede Agung, saat beraudeinsi dengan Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, Rabu (4/1), di Kediaman Wali Kota Denpasar.
Lebih lanjut Anak Agung Gede Agung mengatakan, dalam even ini, pihaknya akan mendatangkan 10 ribu atlit seluruh dunia. Menurutnya, kegiatan ini juga untuk mempromosikan pariwisata Bali pada umumnya dan Denpasar khususnya. Ia mengaku olahraga lari sangat populer dan pariwisata Bali maka dari itu perlu dipromosikan melalui even seperti ini. Maka dari itu dalam even ini pihaknya menargetkan 10 ribu peserta dari pelajar dan umum. (sta)

BAGIKAN