Gedung Baru LPD Desa Adat Tulikup Kelod Bernilai 1,4 Miliar Diresmikan  

21
 peresmian gedung Baru LPD Desa Adat Tulikup Kelod,  ditandai dengan pemotongan benang tridatu  (wid)

Gianyar (Bisnis Bali)- Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, LPD Desa Adat Tulikup Kelod, Gianyar meresmikan gedung baru, pada Rabu (4/1) kemarin. Peresmian gedung baru diawali dengan upacara melaspas dan mendem pedagingan ini, dipuput Ida Pedanda Gede Griya Kemenuh Tulikup.

Gedung diresmikan Bupati Gianyar yang diwakili Kabag Ekonomi tersebut, ditandai dengan pemotongan benang Tridatu, yang dilakukan tepat di depan gedung berlantai dua.

Ketua LPD Desa Adat Tulikup Kelod, Pande Made Witya mengatakan, pembangunan LPD yang sudah menjadi cita-cita sejak dulu ini menghabiskan anggaran sekitar Rp 1,4 miliar. Dia mengatakan, bangunan seluas 9 x 12 meter persegi, berdiri di atas tanah yang luasnya lk 8 are.

“Pembangunan gedung baru  sudah direncanakan dari dulu. Sebelumnya kami hanya bercita-cita membangun gedung dengan luas 5 x 6 meter persegi dan tidak memiliki dua lantai. Namun kedepannya karena peningkatan anggaran lumayan bagus, maka kami bisa membangun gedung lebih dari yang dicita-citakan,” katanya.(wid)

BAGIKAN