Dewan Komisaris Apresiasi Kinerja Jamkrida Bali Mandara Tahun 2016

34

ACARA tutup tahun 2016 PT Jamkrida Bali Mandara berlangsung dengan sederhana, penuh dengan suasana kekeluargaan dan dihadiri oleh semua karyawan, karyawati, direksi dan dewan komisaris PT JBM. Tutup tahun kali ini diawali dengan sembahyang bersama sebagai wujud syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa karena berkat karunia-Nya PT JBM dapat berjalan dan berkembang dengan baik sampai saat sekarang ini serta mampu melewati berbagai tantangan pada tahun 2016.

Di samping bersyukur terhadap apa yang telah diraih dan dicapai pada tahun 2016, juga memanjatkan doa agar terus mendapat tuntunan dan karunia-Nya pada tahun-tahun berikutnya.

Setelah persembahyangan acara dilanjutkan dengan acara seremonial dibuka oleh ketua panitia pelaksana dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Utama PT JBM I Ketut Widiana Karya. Dalam sambutannya, Dirut menyampaikan terima kasih kepada segenap karyawan dan karyawati karena telah memberikan kinerja yang baik sehingga mampu melampaui target yang telah ditentukan pada tahun 2016. “Pada tahun 2016 banyak prestasi dan penghargaan yang telah dicapai dan diraih PT JBM, semua itu adalah sesuatu yang membanggakan namun yang paling membanggakan dari semua itu adalah penghargaan dari OJK melalui surat resminya yang menyatakan bahwa PT Jamkrida Bali Mandara sebagai Perusahaan Penjaminan Daerah Terbaik di Indonesia,” imbuhnya.

Turut menyampaikan sambutan Komisaris Utama PT JBM IGK Sadjaja Putra. Dalam sambutannya, Sadjaja sangat mengapresiasi kinerja positif yang ditunjukkan manajemen PT JBM. Di tengah tantangan yang begitu besar dengan kondisi perekonomian yang kurang kondusif mampu bersaing dan mencapai bahkan melebihi target yang telah ditentukan. Dari awal berdiri hingga tahun 2016 ini, PT JBM terus menunjukkan kinerja positif, berkenaan dengan hal tersebut Komisaris Utama PT JBM berharap agar tradisi positif ini terus dapat berlanjut. “Pertumbuhan aset, laba dan kinerja positif yang ditunjukkan PT JBM telah mampu memberikan prestasi yang baik bagi PT JBM dan tentunya visi dan misi perusahaan sebagai lembaga penjaminan dapat dijalankan dengan baik,” imbuhnya.

Acara kali ini juga dirangkai pemberiaan reward kepada karyawan berprestasi pada 2016, dilanjutkan dengan tukar kado serta ucap syukur apa yang diraih pada 2016 serta harapan pada 2017 seluruh karyawan, direksi dan dekom PT JBM. (r/)

BAGIKAN