Wujudkan Kota Layak Anak Kota Denpasar Berinovasi Memenuhi Kluster Hak Anak

11
Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijya Mantra, menerima Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Lenny N. Rosalin, dalam kegiatan media trip yang diikuti media nasional. (sta)

Denpasar (Bisnis Bali) – Dalam mewujudkan kluster hak anak, Kota Denpasar telah melakukan banyak inovasi dan terbanyak dibandingkan daerah lain di Indonesia. Ini sangat perlu diapresiasi sehingga ke depannya semua kluster dapat terpenuhi.

Demikian disampaikan Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Lenny N. Rosalin, saat bertemu dengan Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijya Mantra, dalam kegiatan media trip yang diikuti media nasional, Selasa (27/12) lalu, di Denpasar.

Pertemuan tersebut juga dihadiri Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. IA Selly D. Mantra dan kepala satuan kerja perangkat daerah terkait (SKPD).
Lebih lanjut Lenny N. Rosalin mengatakan, media trip dilakukan di tiga kota di Indonesia yang meraih penghargaan Nindya untuk kota layak anak (KLA) yang diawali di Kota Denpasar, yang dilanjutkan di Kota Surakarta dan terakhir di Kota Surabaya.(sta)