Mutasi 910 Penjabat Bupati Eka Tekankan Inovasi, Dedikasi dan Perbaikan Kinerja

23
Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti, melantik 910 orang penjabat.  (man)

Tabanan (Bisnis Bali) – Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti, melantik 910 orang penjabat dalam mutasi jabatan yang dilakukan di Gedung Kesenian I Ketut Maria, Rabu (28/12). Terhadap pejabat yang baru, Bupati Eka menekankan soal pentingnya inovasi dan perbaikan kinerja. Terlebih, dalam mutasi kali ini, mengharuskan adanya fakta integritas. Bahkan, mulai 2017 mendatang, para pejabat yang baru harus menandatangani kontrak kinerja.

“Awal 2017 nanti akan ada kontrak kinerja. Jangan berpikir duduk di situ (jabatan baru) aman-aman saja. Tidak lho. Harus didasari kontrak kinerja. Nanti, kami buatkan dan sedang kami rancang. Tunjukkan prestasi saudara-saudara sebaik-baiknya,” tegas Bupati Eka, di sela-sela pelantikan penjabat yang baru.

Upacara pengambilan sumpah atau pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti dan disaksikan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kabupaten Tabanan. Salah satunya Dandim 1619/Tabanan, Letkol Inf Herwin Gunawan. Kemudian dari DPRD Tabanan ada Wakil Ketua DPRD, Ni Nengah Sri Labantari, serta Kepala Biro Hukum dan HAM Setda Provinsi Bali, I Wayan Sugiada dan Sekretaris DPRD Provinsi Bali, I Wayan Suarjana. (man)

BAGIKAN