Mantapkan Sosialisasi Keberadaan LPD BKS LPD Se-Bali Lakukan Rapat Rutin  

21
Ketu BKS LPD Balu,  I Nyoman Cendikiawan,  bersama anggota,  saat memimpin rapat (wid)  

Gianyar (Bisnis Bali) – Demi memantapkan koordinasi sosialisasi keberadaan LPD antar-keanggotaan, Badan Kerjasama Lembaga Perkreditan Desa (BKS LPD) se- Bali mengadakan rapat rutin yang bertempat di Rumah Makan Dapoer Lebih, Rabu (28/12). Rapat yang rutin dilakukan tiap tiga bulan sekali ini dihadiri 27 orang perwakilan dari BKS masing-masing kabupaten/kota.

Ketua BKS LPD Bali, I Nyoman Cendikiawan mengatakan, selain memantapkan sinergi dari masing-masing anggota, rapat kali ini juga mengadakan evaluasi kegiatan yang sudah berjalan di tahun 2016. “Kegiatan ini meruakan bagian untuk meningkatkan kinerja serta persatuan dan kebersamaan, agar lebih solid untuk menghadapi tantangan baik internal maupun eksternal nantinya,” ungkapnya saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Pada kesempatan ini, juga dilakukan berbagai masukan dari anggota serta rencana-rencana ke depannya yang menjadikan kinerja LPD lebih baik serta bermanfaat bagi masyarakat. Adapun Cendikiawan memaparkan lebih lanjut hal-hal yang sudah dilaksanakan pada 2016 seperti halnya perayaan ulang tahun LPD yang sangat disambut baik oleh masyarakat, program kerja dengan konsep Tri Hita Karana yang telah sukses dilakukan dan program lainnya yang bertujuan mensejahterakan masyarakat.(wid)

BAGIKAN