LG Hadirkan AC inverter “DualCoolSeries” Hemat Listrik dan Harga Murah

110
ProductMarketingHeadResidential AC PT LG Electronics Indonesia, arief Sasono Aji (tengah) didampingi BranchManager LG Bali, Sugito Puspo Aji, pada acara jumpa pers AC LGDualCoolSeries, di Hotel Trans Resort, Kuta. (aya)

Mangupura (Bisnis Bali) – Produk air conditioner (AC) jenis low watt selama ini cukup diminati konsumen,karena konsumsi daya listriknya relatif lebih rendah.Tapi sayangnya, proses pendinginan ruangan AC jenis ini cukup lama. AC inventer menjadi solusi, karena kecepatan bekerja kompresornya akan menyesuaikan dengan kebutuhan pendinginan suhu ruangan.
Namun, sayangnya harga AC Inventer di Indonesia tergolong mahal.Menyikapi hal ini, PT LG Electronics Indonesia menawarkan solusi dengan menghadirkan AC LG InventerDualCoolseries untuk pasar Indonesia umumnya dan Bali khususnya, karena hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk mendinginkan ruangan.

Selain mampu mendinginkan ruangan lebih cepat, AC DualCoolseries dari LG  juga lebih hemat konsumsi daya listrik dan harganya cukup murah, yakni mulai Rp 2,7 juta per unit.

Hal itu diungkapkanProduct Marketing Head Residential AC PT LG Electronics Indonesia, ariefSasono Aji, didampingi BranchManager LG Bali, Sugito Puspo Aji, pada acara jumpa pers, di Hotel Trans Resort, Kuta.

Menurutnya, dua keunggulan utama dari produk penyejuk ruangan LG ini adalah, hemat listrik dan proses pendinginan yang cepat. Berbeda dari AC inverter merek lain yang cenderung dijual di pasaran dengan harga tinggi.

“AC DualCoolseries memungkinkan penggunanya mengontrol konsumsi listrik saat AC dihidupkan untuk mendinginkan ruangan.Ini karena adanya fitur empat pilihan konsumsi energi mulai 100 persen, 80, 60 dan 40 persen,” katanya.(aya)

BAGIKAN