Kunjungan Wisatawan ke Ulun Danu Beratan mulai Melonjak  

32
man
BERLIBUR - Sejumlah wisatawan yang menikmati keindahan di kawasan DTW Ulun Danu Beratan. (man)  

Tabanan (Bisnis Bali) – Tingkat kunjungan wisatawan ke DTW Ulun Danu Beratan mulai mengalami lonjakan, bahkan jumlah kunjungan pada momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini mampu memposisikan jumlah kunjungan wisatawan ke objek wisata ini melebihi target ditetapkan.

Sebelumnya dampak cuaca buruk telah mengakibatkan longsor di kawasan wisata Bedugul yang telah menyurutkan tingkat kunjungan ke wisata ke DTW Ulun Danu Beratan.

Manajer DTW Ulun Danu Beratan, Wayan Mustika, Minggu (25/12) lalu mengungkapkan, kini tingkat kunjungan wisatawan asing maupun domestik ke DTW Ulun Danu Beratan sudah mulai normal kembali. Bahkan, kondisi sejak akhir pekan lalu mengalami lonjakan yang signifikan. Ia mengakui, sebelumnya tingkat kunjungan ke objek wisata danau memang sempat mengalami penurunan tajam selama dua hari, itu sebagai dampak dari longsor yang terjadi di kawasan Bedugul belum lama ini.

“Lumpur yang meluber ke jalan membuat arus wisatawan ke objek wisata Ulun Danu Beratan mengalami kendala. Namun, kini itu sudah teratasi dan jumlah kunjungan wisatawan pun kembali normal kembali,” katanya.(man)

BAGIKAN