Dorong Program Kebersihan Pemkab Gianyar Tambah Alat Angkut Sampah

6
Wakil Bupati Gianyar menyerahkan hibah bantuan truk pengangkut sampah kepada tiga Desa Adat di Kecamatan Sukawati, Minggu (25/12) lalu. (kup)

Gianyar (Bisnis Bali) – Dalam penanganan program kebersihan,
Pemkab Gianyar menambah fasilitas alat angkut sampah. Wakil Bupati Gianyar, Made Mahayastra, didampingi SKPD terkait di Kabupaten Gianyar menyerahkan hibah bantuan truk pengangkut sampah kepada tiga Desa Adat di Kecamatan Sukawati, Minggu (25/12) lalu.

Ketiga desa adat tersebut yaitu, Desa Adat Sukawati, Desa Adat Ketewel dan Desa Adat Guwang yang secara simbolis diserahkan oleh Wakil Bupati Gianyar, Made Mahayastra, berupa kunci dan STNK kepada masing-masing bendesa adat penerima bantuan.
Kegiatan yang berlangsung di halaman Pura Dalem Desa Adat Ketewel dan disaksikan oleh Camat Sukawati, anggota DPRD, dan  para prajuru masing-masing desa adat penerima bantuan beserta seluruh masyarakat di Desa Adat Ketewel.

Menurut Wakil Bupati Gianyar, Made Mahayastra, Pemkab. Gianyar menghibahkan truk pengangkut sampah kepada desa yang memang sudah siap mengelola dan merawat truk pengangkut sampah tersebut. “Jangan sampai setelah mobil ini diserahkan nantinya dana operasionalnya tidak ada, sehingga mobil truk tersebut tidak dapat berfungsi sesuai dengan yang diinginkan oleh masyarakat,” ucapnya.(kup)