Destar Lukis  Diprediksi Jadi Tren di Tahun 2017

40

TREN fashion di Bali belakangan tengah berkembang mode lukis. Diawali dengan baju lukis yang sangat digemari, kemudian diikuti dengan kamben lukis. Untuk kamben ini bahkan disediakan beragam pilihan, baik kamben jadi atau yang lembaran, semuanya menawarkan tren lukis dan disukai konsumen.

Tren fashion ini tidak hanya disukai kaum wanita, namun kaum pria juga menyukai tren lukis ini. Di mana untuk baju, sebagian besar adalah baju ke Pura untuk pria. Untuk menyesuaikan dengan busana, belakangan tren udeng lukis juga mulai di keluarkan ke pasaran.
“Destar lukis ini tampaknya akan menjadi salah satu tren udeng, yang banyak diburu di 2017,” kata I Gusti Nengah Hari Mahardika, pemilik Haridwipa Collection di bilangan Jl. Mawar Grogak Gede dan Jl. Kenanga No.7 Tegal Belodan, Tabanan.

Meski tren 2017 cenderung ke destar (udeng) putih polos, namun udeng lukis ini akan menjadi satu pilihan, khususnya bagi kalangan remaja. Karena secara keseluruhan destar lukis ini masih mengikuti tren fashion secara keseluruhan yaitu didominasi warna hitam dan putih, dan tidak ada tabrakan warna kontras.(pur)

BAGIKAN