PD BPR Werdhi Sedana Gelar Padu Raksa Manjakan Nasabah dengan Undian Berhadiah Sepeda Motor  

22
PADU RAKSA – Jajaran dewan pengawas dan direksi berfoto bersama nasabah pemenang undian dua buah sepeda motor saat acara Padu Raksa PD BPR Werdhi Sedana, Sabtu (24/12).

Gianyar (Bisnis Bali) – Guna menjalin hubungan yang makin dekat dengan nasabah, PD BPR Werdhi Sedana menyelenggarakan kegiatan Padu Raksa bertempat di Kantor Pusat PD. BPR Werdhi Sedana Jalan Ngurah Rai No. 71 Gianyar, Sabtu (24/12). Dengan dipandu Seniman Duo Liku, para nasabah BPR Werdhi Sedana dihibur dan dimanjakan undian berhadiah utama 2 unit TV LED LG 24”, 2 unit kulkas LG 1 pintu, dan 2 buah sepeda motor Mio.

Hadir dalam acara Padu Raksa Dirut Jamkrida Bali Mandara, perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Gianyar, bendesa pekraman Desa Adat Gianyar, undangan lain serta nasabah, direktur dan dewan pengawas, serta karyawan-karyawati  PD. BPR Werdhi Sedana.

Direktur Utama PD BPR Werdhi Gianyar, Nyoman Suparsa Widana di sela-sela acara Padu Raksa mengatakan, acara Padu Raksa merupakan salah wujud komitmen BPR Werdhi Sedana untuk melakukan pendekatan dengan nasabah selaku stakeholder dan pemangku kepentingan. Padu Raksa ini menjadi media bagi BPR Werdhi Sedana untuk mendapatkan usul dan saran untuk peningkatan pelayanan kepada para nasabah setia PD BPR Werdhi Sedana.

Ia menjelaskan, acara Padu Raksa ini memiliki makna penting untuk percepatan program transformasi ilmu dan sosialisasi PD BPR Werdhi Sedana. BPR Werdhi Sedana ingin menjadi tuan rumah di Kabupaten Gianyar. PD Pasar Werdhi Sedana memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk komitmen kepada  pemangku kepentingan bersama BPR Werdhi Sedana untuk membangun Gianyar.

PD BPR Werdhi Sedana berupaya memberikan perlayanan terbaik kepada para nasabah. BPR Werdhi Sedana bisa tumbuh dan berkembang juga atas kepercayaan yang diberikan kepada nasabah. Ini baik kepercayaan dalam menyimpan dana atau meminjam kredit untuk kegiatan-kegiatan produktif.

Selain melaksanakan kegiatan bisnis sebagai tugas pokok, BPR Werdhi Sedana, melakukan kewajiban baik kewajiban pendidikan maupun sosial. BPR Werdhi Sedana secara terprogram juga melaksanakan edukasi dan literasi keuangan guna meningkatkan pemahaman kepada masyarakat umum, dan pelajar terkait lembaga keuangan dan perbankan.

Kegiatan sosial BPR Werdhi Sedana dalam bentuk dana wirasedana merupakan program bantuan sembako kepada masyarakat kurang beruntung, petugas kebersihan, petugas Satpol PP, dan petugas penanggulangan bencana.

Suparsa Widana menegaskan, dengan kegiatan edukasi, dan kegiatan sosial mampu mendorong makin banyak masyarakat menyertakan dananya dan memanfaatkan jasa dan produk layanan di BPR Werdhi Sedana. Secara luas, BPR Werdhi Sedana berharap ikut membantu menggerakkan ekonomi di sektor mikro untuk kesejahteraan masyarakat secara luas.

Ketua Dewan Pengawas BPR Werdhi Sedana, Gede Windia Berata mengatakan, sangat mengapreasi kegiatan Padu Raksa yang telah diprogramkan direksi dan manajemen  BPR Werdhi Sedana. Melalui media tersebut diharapkan pengurus BPR Werdhi Sedana mampu  membina kesetiaan para nasabah. Ini termasuk  mempercayakan penempatan dana (tabungan atau deposito) dan peminjaman kredit di BPR Werdhi Sedana.

Windia Berata menambahkan, dewan pengawas berharap hubungan antara direksi dan manajemen BPR Werdhi Sedana dan nasabah terjalin dengan baik. Ini terwujud berkat direktur, pejabat eksekutif dan karyawan telah menjalankan tugas dengan baik dan mampu memenuhi harapan nasabah. Ini tidak hanya mempertahankan nasabah tetapi juga menambah nasabah sampai di luar Kabupaten Gianyar. (kup/)