Koperasi Apresiasi Program ”Holding”

19
IZIN - Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra menyerahkan izin simpan pinjam koperasi kepada gerakan dalam Gathering Koperasi dan UKM. (sta)

Denpasar (Bisnis Bali) – Koperasi yang ada di Kota Denpasar mengapresiasi program Pemkot Denpasar di bawah kepemimpinan Wali Kota IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Wakil Wali Kota IGN Jaya Negara. Terutama ide program terakhir bahwa koperasi mesti membentuk usaha induk (holding) didukung penuh gerakan koperasi se-Kota Denpasar.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Denpasar, Erwin Suryadarma Sena, saat menyambut Wali Kota Denpasar, IB Rai Mantra dan Wakil Wali Kota Denpasar, Jaya Negara serta Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara dengan seluruh gerakan koperasi dan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dalam acara Gathering Koperasi dan UKM di kantor setempat.

Erwin Suryadarma mewakili gerakan koperasi dan UKM mendukung kebijakan pimpinan Pemkot Denpasar yang pro-rakyat. Selama ini semua program pemerintah terbukti mampu mendorong peningkatan pendapatan rakyat. (sta)

BAGIKAN