2017, Permintaan Tas Ransel akan “Booming”  

53

‪SEMUA yang berhubungan dengan fashion dari waktu ke waktu terus akan mengalami perubahan. Setiap tahun akan ada tren baru yang dikeluarkan, dan menjadi ciri khas dari tahun tersebut.

Tas sebagai bagian dari fashion, juga terus berkembang dan memiliki tren tersendiri. Meski tidak terlepas dari tren busana, karena tas merupakan penunjang penampilan sehingga antara tas dan busana harus selaras dan serasi.

2017 ini, karena tren busana adalah sederhana dan cenderung dengan warna hitam dan abu-abu, tren tas juga mengikuti. Seperti yang diungkapkan Widi, pedagang tas Bandung Collection di kawasan Dalung. “Tren terbaru yang dikeluarkan untuk menarik minat konsumen adalah model ransel. Tahun depan tas ransel akan booming,” katanya.

Tas ransel memudahkan para penggunanya. Dapat diisi berbagai keperluan. “Dulu tas ransel hanya dicari orang yang suka mendaki gunung ataupun berkemah,” tukasnya. Tapi tren terus berkembang dan berbagai inovasi terus dilakukan sehingga ransel saat ini tidak hanya untuk para pendaki. Dengan berbagai inovasi ransel disediakan dalam berbagai ukuran dan bentuk.(pur)