Bupati Eka Serahkan Dana Hibah Anggaran 2016  

17
  Dana hibah disalurkan Pemerintah kepada kelompok masyarakat  yang berada di sepuluh kecamatan di Kabupaten Tabanan (man)  

Tabanan (Bisnis Bali) – Sebesar Rp 25 miliar dana hibah disalurkan pemerintah kepada kelompok masyarakat yang berada di sepuluh kecamatan di Kabupaten Tabanan. Dana hibah untuk pembangunan daerah tersebut, diserahkan Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti yang didampingi Sekkab Tabanan, I Nyoman Wirna Ariwangsa, Jumat (23/12), di ruang rapat bawah Kantor Bupati setempat.

Hadir pula pada penyerahan dana hibah tersebut, Anggota DPRD Tabanan, Unsur Muspida, SKPD di Lingkungan Pemkab Tabanan dan perangkat desa se-Kabupaten Tabanan.

‘’Sesuai Peraturan Bupati Nomor 22 Tahun 2016 tentang Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial, jumlah penerima hibah 2016 sebanyak 606 objek yang telah memenuhi persyaratan  sesuai dengan mekanisme dan peraturan yang berlaku,’’ kata Kepala Bagian Keuangan Setda Kabupaten Tabanan.

Jelasnya, pemberian hibah pada dasarnya adalah untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam rangka pembangunan swadaya untuk kelompok masyarakat atau perorangan, serta menunjang pencapaian sasaran program dan kegiatan pemerintah daerah yang sesuai dengan visi, misi Tabanan Serasi.(man)

BAGIKAN